Menghapus postingan

Saya akan ajarkan anda untuk menghapus cara cepat dan biasa dalam menghapus sebuah postingan ikuti langkah berikut. Cara cepat

1. Buka WordPress anda.

2. Pada toolbar sisi kiri klik post dan pilih edit.

3. Maka akan muncul beberapa postingan anda, pilih/ceklist/centang pada kotak kecil di sebelah kiri postingan anda, pilih sebanyak yang akan anda hapus. Cari tulisan/tab “bulk actions” atau di atas postingan. Kemudian pilih “delete” klik tombol “apply” disebelah kanannya, lihat hasilnya.

Cara biasa

1. Buka WordPress anda.

2. Pada toolbar sisi kiri klik post dan pilih edit.

3. Maka akan muncul beberapa postingan anda, kemudian sorot/arahkan mouse anda pada postingan anda yang akan anda hapus. Pilih delete. Selesai

Selamat mencoba dan berhasil.

One Response to Menghapus postingan

  1. nagga says:

    mas makasih infony tapi saya masih bingung banget mau hapus postingan saya yang enggak berguna ow iya mas saya mau tanya gimana cara memperbanyak postingan pada blogger alnya saya cuma pakai hp n70 tiap kali saya mau posting banyak pasti pada akhirnya postingan yang udah capek2 saya buat pasti hilang mas tolong bantuin saya mas kirim jawaban ke imail saya ya stavolxr@yahoo.com thanks salam dari saya nagga

Leave a Reply

